WEBMISTRESS DISCLAIMER TAGBOARD

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
bold strong italic underline
♥ Visit Cynna's Blog ♥

Photo of the Day
Links

Nia
Prima
Dinda
Rachell
Mbak Wanda
Annisa
Mbak Hana

Mbak Dian
Mbak Arsya
Mbak Dea
Mbak Rahma Rahmi
Mbak Ochi
Rosa
Mbak Olivia
Naura Nabila
afrilla m
7B
faried
farrel
Mbak Anes
Mas Ardi
Roshan
Nafila
pocong
Eriq
Neo
Mbak Nailah



Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Venzdiego's couple (first couple)
Written @ 02.19

Ini postingan aku copas dari blognya Annisa. 

Yap , aku mau cerita* tepatnya curcol tentang couple di 7D . 
Ini ada yangfakta ada yang cuman gosip atau pacok*an.
Jadi , couple pertama itu :

Ini yang cowoknya. Nah , foto yang nggaplek ini itu fotonya Adam Sulthoni Akbar .

Kalo yang ini itu fakta. Setelah aku berhasil mengorek info dari Asa (yg mejeng d foto atas) , dia emang beneran suka anak SMPN 20 Malang , namanya Silvia kelas 8 .
Masalahnya aku gaktau akun fb-nya Silvia n gak bisa download fotonya dan gak bisa aku pajang di postinganku ini. Tapi, aku gaktau yang Silvia suka apa gak sama si Asa ini. Yah , kalo Silvia gak suka , berarti Asa patah hati dong. hahahaha #evillaugh (aku jahat juga -_-) . Jadi , aku masih belum menemukan jejak Silvia dimanapun , di FB maupun di twitter. Lainkali kalo aku udah nemuin info lengkap , bakal aku edit postingan ini . :) Bye . \


By : Annisa

sekian . thanks
VenzDieGo_29