WEBMISTRESS DISCLAIMER TAGBOARD

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
bold strong italic underline
♥ Visit Cynna's Blog ♥

Photo of the Day
Links

Nia
Prima
Dinda
Rachell
Mbak Wanda
Annisa
Mbak Hana

Mbak Dian
Mbak Arsya
Mbak Dea
Mbak Rahma Rahmi
Mbak Ochi
Rosa
Mbak Olivia
Naura Nabila
afrilla m
7B
faried
farrel
Mbak Anes
Mas Ardi
Roshan
Nafila
pocong
Eriq
Neo
Mbak Nailah



Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Scene 1 (Letter)
Written @ 03.43
Jadi , aku mau buat cerita nih . Tapi per scene gitu . Jadi , kayak skenario film. Nah , enjoy it ! :) 
"Ernola ! Lo habis dari mana aja sih ? Lama bangett . " teriak seorang gadis SMA berambut seleher . 
"Sorry , tadi macet. Lagian,lo ngapain sih nyuruh gue dateng lebih awal?" balas perempuan yang manis dan berkerudung itu , Ernola . 
"Gini loh , La , tadi ada seorang murid cowok dari kelas sebelah , bilang ke gue kalo lo ditunggu dia di pujasera jam 06.45."
"Hah ? sekarang jam berapa ? *melirik-jam-tangan* Buset , jam 06.44 nih . Gue cabut dulu ya !" 
Di pujasera ...
Ernola lupa kalo dia gak tau anak cowok yang dimaksud Rizka itu yang mana . eitss , tadi katanya Rizka anak kelas sebelah. nah , yang disini itu dari kelas sebelah cuman Putra . hah ?? masa' iya sih Putra yang nyuruh? Batin Ernola . Ernola menghampiri Putra . Eh , pas Ernola mau tanya , Putra-nya nanya duluan . 
"Lo Ernola ?" Tanya Putra 
"Iya.Apa lo yang minta ketemuan disini?"
"Iya."
"Ngapain?"
"Ini,surat dari temen gue" *menyerahkan-surat-beramplop-oranye*
"Dari siapa?"
"Dari Adjie , anak kelas gue . Eh , udah ya , gue mau masuk kelas nih."Putra ninggalin Ernola yang masih kebingungan itu . 
Istirahat...
Ernola berpapasan dengan Putra dan temen-temennya. Haduh...Situasi kayak gini kenapa harus ketemu dia? Gerutu Ernola di dalam hati . Gak disangka , Putra berjalan ke arahnya , dan berbisik , "Udah lo baca suratnya?" . Saking kagetnya , Ernola hanya bisa menggeleng .
"Kenapa belum?"
"Gak ada waktu."
Putra mendengus,dan meninggalkan Ernola.
Gara-gara ucapan Putra tadi,Ernola jadi penasaran. Sebenernya apa isi surat itu? Pikir Ernola.
Sesampai di rumah.. 
Ernola liat ada tantenya sama sepupunya , Siska. Di saat-saat kayak gini , Siska selalu bisa diandalkan. Ernola melambaikan tangannya pada Siska dan menyuruhnya naik . Siska segera naik ke kamarnya Ernola. Setelah mengucapkan kata sandi untuk kamar Ernola yang canggih itu , dia masuk . 
"Ada masalah?" Tanya Siska. 
"Hah ?" Ernola tanya balik
"Lo pasti manggil gue karna ada masalah kan?" 
"Hehe , lo tau juga ya" 
"Jadi?"
"Apa?"
"Lo mau cerita apa?"
"Eh , .............................." Ernola pun bercerita panjang-lebar tentang kejadian surat itu dengan mulut mencuap-cuap kayak ikan #ups 
Siska mengangguk-ngangguk . 
"Mana?" 
"Suratnya?"
"Iya , apa lagi?"
"Nih" Ernola menyerahkan surat beramplop oranye itu , warna kesukaanya . 
Ernola sama Siska segera baca surat itu . 
Mereka berdua berpandangan dan memiliki pikiran yang sama. 
Sebenernya, cerita ini itu pemerannya anak 7D semua loh . Jadi , ini nih perannya : 
Ernola : Aisha Bella Ernola 
Rizka : Trilaksmi Rizka Usmariyati 
Putra : Alfian Putra Firmansyah 
Adjie : Tegar Adjie Pamungkas
Siska : Siska Dwi Nur Pratiwi 

Hehe , 7D semua kan ? Ya iya dong :) 
Number 7 

Label: ,