WEBMISTRESS DISCLAIMER TAGBOARD

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
bold strong italic underline
♥ Visit Cynna's Blog ♥

Photo of the Day
Links

Nia
Prima
Dinda
Rachell
Mbak Wanda
Annisa
Mbak Hana

Mbak Dian
Mbak Arsya
Mbak Dea
Mbak Rahma Rahmi
Mbak Ochi
Rosa
Mbak Olivia
Naura Nabila
afrilla m
7B
faried
farrel
Mbak Anes
Mas Ardi
Roshan
Nafila
pocong
Eriq
Neo
Mbak Nailah



Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Introduce-Piglet
Written @ 18.49
Halooo para pembaca yang unyu-unyu kayak saya dan yang nggak unyu kayak Zaka *eh,
aku personil *eh, jadi biar nggak mirip kayak band , maka ku bilangnya 'anggota' aja deh,
BTW,aku anggota kelas 7D / VenzDieGo. nama kelas yang superalay-superlabil-superribet ini bikinannya...siapa ya? kalian tahu nggak??aku nggaktau ! gimana ini!!soalnya aku bukan peramal yang bisa tahu siapa yang ngasih nama VenzDieGo ini *eh sudah sudah,kalo kalian bener-bener pengen tau atau bener-bener nggak pengen tau ,mending pengen tempe aja ya?ya?ya?mau ya?? ayah?ayah lo?

nah,kalo kalian masih penasaran maupun nggak ,pengen tempe atau ayah, pengen apa aja,sudah-sudah

salam cucok,
VenzDieGo_9

Label: